Urutan Member SNSD tercantik

Ini menurutku…

1.Yoona
Dibandingkan dengan member lain yoona memang tercantik sihh…
tapi sebenarnya aku juga nggak terlalu suka sama yoona*hehehe

2.Seohyun
di urutan kedua menurutku itu maknae,,,,walaupun nggak pake make up tetap saja dia cantik

3.Yuri
kalau ini selain cantik dia juga terlihat seksi

4.Jessica
kalau yang ini member favoritku…walaupun banyak yang bilang dia oplas aku nggak peduli hasilnya kan cantik….lagipula uang dia ngapain kita yang pusing

5.Tiffany
Kalau ini aku sangat suka eye smilenya…waduh kalau lagi eye smile cantik banget

6.Sooyoung
member ini juga cantik kalau nggak pake make up

7.Taeyeon
kalau ini aku lebih suka kalau rambutnya panjang

8.Hyoyeon
sebenarnya cantik sihh tapi dandanannya biasa aku nggak suka

9.Sunny
aku menetapkan sunny tercantik terakhir karena menurutku dia terlihat lebih cantik dan cute mempunyai rambut panjang daripada pendek…

 

Ini Menurutku yahhh…

Tinggalkan komentar